skip to main |
skip to sidebar
- Pengiriman
barang pesanan akan dilakukan oleh RGF ONLINESHOP melalui
perusahaan jasa kurir yang ditunjuk oleh RGF ONLINESHOP.
- Barang pesanan akan dikirimkan ke alamat yang tertera pada pesanan (order) yang dibuat.
- Pembeli akan mendapatkan nomor bukti pengiriman melalui email yang
dapat digunakan untuk melacak keberadaan barang pesanan tersebut.
- RGF AKSESORIES tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi
yang diberikan oleh Pembeli sehubungan dengan nama, dan tujuan atau
alamat pengiriman barang yang dapat mengakibatkan barang pesanan tidak
sampai atau tidak diterima, atau mengalami keterlambatan.
- Pengiriman tidak akan dilayani apabila ditujukan ke alamat hotel,
rumah sakit, PO.BOX, tempat fasilitas umum, dan daerah – daerah yang
tidak terjangkau oleh pihak kurir.
- Jika barang yang diterima tidak sesuai atau dalam kondisi atau
dengan mutu tidak layak dengan barang yang dipesan maka Pembeli dapat
mengajukan keluhan untuk penggantian barang kepada RGFONLINESHOP
dengan melaporkan melalui email selambat-lambatnya 24 jam setelah barang
tiba di alamat tujuan.
- Dalam hal ini, Pembeli wajib menanggung biaya
pengiriman kembali barang tersebut ke alamat RGFONLINESHOP.